• Daftar Investasi Emas Syariah Terpercaya, Aman, Dan Menguntungkan

    Berbagai produk investasi tersebar. Dari investasi modal kecil hingga modal besar. Dan seiring kemajuan internet lahir pula jenis investasi online. Salah satu jenis investasi yang paling banyak digemari orang ialah investasi dalam bentuk emas logam maupun batangan. Dari jaman dulu hingga kini emas dijadikan komoditi investasi yang menguntungkan, terpercaya, kondusif dan tak pernah rugi dari masa ke masa.

    Daftar Investasi Emas Syariah yang Terpercaya, Aman, dan Menguntungkan

    ? BSM Cicil Emas
    Bank Syariah Mandiri disingkat BSM mempunyai layanan produk investasi emas syariah baik dengan cara mencicil Rp 4000 perhari atau tunai. Lembaga perbankan yang tersohor ini menamakan produknya dengan nama BSM Cicil Emas. Diharapkan dengan kehadiran produk gres ini, masyarakat sanggup terbantu melaksanakan investasi emas batangan walau dengan modal kecil.

    Investasi emas syariah di Bank Syariah Mandiri ditetapkan jumlah pembelian emas minimal sebanyak 10 gram. Selama dalam proses cicilan, emas disimpan oleh bank secara kondusif di dalam brankas. Setelah emas lunas maka nasabah bisa menyimpan dalam rumah. BSM meluncurkan investasi cicil emas dikarenakan harga emas yang bersifat stabil dan meningkat pertahun. Menjadikan investasi yang menguntungkan bagi nasabah dan pihak bank.
     Dari investasi modal kecil hingga modal besar Daftar Investasi Emas Syariah Terpercaya, Aman, dan Menguntungkan

    ? BNI Emas iB Hasanah
    Anda tentu sudah mengenal bank BNI Syariah. Bank ternama di Indonesia ini mempunyai produk perbankan yang unggul yakni BNI Emas iB Hasanah. Sebuah produk investasi emas syariah yang sanggup mewujudkan impian anda untuk mempunyai investasi emas dengan sangat mudah dan praktis. Nasabah sanggup membeli emas dengan cara mencicil perbulan memakai komitmen jual beli atau murabahah. Jumlah angsuran perbulan bersifat tetap. Dan emas yang dicicil berupa emas dari PT Antam yang bersertifikat resmi.

    Dengan mengambil investasi emas syariah di BNI Syariah akan ada banyak kelebihan antara lain bahwa emas di Bank BNI Syariah bisa dijadikan jaminan layanan kredit, emas diasuransikan dan terjamin kondusif di bank selama proses kredit, dan jikalau ada kebutuhan uang mendesak bisa dicairkan jadi uang melalui proses gadai.

    ? KLM BRI Syariah
    Bank BRI Syariah mempunyai layanan KLM Emas yaitu sebuah produk pendanaan yang mengatakan akomodasi bagi nasabah untuk mempunyai emas secara kredit dengan angsuran perbulan yang bersifat tetap. Prosedurnya, harga emas berlaku sekarang, kemudian nasabah mencicil hingga lunas. Berjalan waktu harga emas akan naik dan jikalau dijual kembali investasi emas menjadi sangat menguntungkan.

    Sementara itu, syarat bagi anda yang tertarik investasi emas syariah di BRI Syariah berikut ialah persyaratannya, antara lain:

    1. Warga negara Indonesia
    2. Umur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
    3. Melampirkan KTP

    ? Emas Syariah Pegadaian
    Lembaga pegadaian syariah cukup tanggap dengan prospek investasi emas yang sangat menjanjikan. Sehingga forum ini bukan hanya melayani gadai barang tapi juga melayani bagi siapapun yang mau investasi emas syariah dengan cara membeli secara tunai atau kredit. Untuk berinvestasi emas syariah di forum pegadaian syariah dengan cara mencicil dikenakan biaya materai, biaya manajemen dan biaya asuransi. Selain itu, pegadaian syariah menyediakan layanan simpan emas dengan sangat kondusif dan profesional.

    Keuntungan Investasi Emas Syariah
    Yang diinginkan dari sebuah investasi ialah keuntungan. Begitupula dalam investasi emas dimana seseorang akan memperoleh laba ketika harga emas mengalami kenaikan. Adapun kenaikan harga emas pertahun sanggup mengimbangi laju kenaikan inflasi. Sehingga investasi emas disebut alat hedging atau pelindung nilai uang dari akhir laju inflasi. Makara jangan biarkan uang anda di bank tergerus arus inflasi. Gunakan investasi emas untuk melindungi kerugian nilai uang.

    Setiap orang pastinya mempunyai sejumlah uang baik besar maupun kecil. Kebanyakan insan modern ketika ini menyimpan uangnya dalam rekening bank. Hal itu tentu sangat baik. Namun seiring dengan laju inflasi maka nilai uang anda akan mengecil. Maka langkah terbaik ialah menyimpan uang yang tak terpakai pada jenis investasi emas.

    Investasi emas sendiri sangat banyak bentuk dan ragam. Ada investasi emas dalam bentuk logam mulia, emas batangan, emas syariah, emas antam dll. Tentu saja banyak ragam investasi emas menciptakan banyak pilihan dalam investasi dalam sektor pertambangan ini. Salah satunya yang sangat menguntungkan dan halal ialah investasi emas syariah yang mulai terkenal beberapa tahun terakhir.

    Bagi investor yang masih minim pengalaman atau pemula, investasi dalam emas syariah sangat sempurna dilakukan. Karena mudah dalam mekanisme investasi, laba yang diraih tidak mengecewakan besar seiring naiknya harga emas per hari hingga pertahun, dan sesuai prinsip syariah yang halal dan menguntungkan.

    Penulis sendiri pernah melaksanakan investasi emas syariah senilai Rp 2 juta di Bank Muamalat. Satu tahun kemudian, alasannya ialah keperluan terhadap uang tunai sangat mendesak terpaksa emas syariah dijual kembali pada Bank Muamalat. Ketika jadi uang penulis mendapat uang sebesar Rp 2,5 juta. Makara keuntungan investasi emas sebanyak Rp 500 ribu pertahun. Kalau diperpanjang lagi jangka waktu, tentu saja laba lebih besar.

    Jika dahulu hanya sebagian kecil orang yang melaksanakan investasi emas syariah. Tapi kini telah banyak orang berinvestasi dalam bentuk emas. Hal ini tak terlepas dari menjamurnya banyak sekali forum dan perbankan yang memperlihatkan investasi dalam bentuk emas syariah dimulai dari bank syariah, pegadaian syariah, bank muamalat, bank syariah mandiri, bank mega syariah, dan lain-lain.

    Investasi emas syariah sanggup anda lakukan secara offline dan online. Keduanya sama-sama mudah dilakukan. Jika dilakukan secara fisik atau offline maka teman tinggal mengunjungi kantor bank syariah atau forum pegadaian syariah terdekat. Kemudian kepada customer service utarakan niat baik melaksanakan investasi emas syariah. Pihak customer sercvice akan menjelaskan mekanisme dan persyaratan investasi emas syariah kepada anda secara gamblang dan jelas. Jika ada pertanyaan mereka akan menjawab dengan senang.

    Tips Sukses Investasi Emas Syariah    
    Robert T Kiyosaki menganjurkan setiap orang untuk melaksanakan investasi emas syariah. Karena ini salah satu jalur kondusif dan menguntungkan bagi seseorang untuk mendapat kelimpahan harta dan menjaganya dari inflasi. Untuk memulai investasi emas syariah ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, antara lain :

    ? Harga Emas
    Pastikan ketika anda membeli emas syariah harga emas sedang rendah. Sehingga laba di masa depan bisa tinggi. Ciri harga emas yang sedang turun sangat mudah. Tandanya ialah diwarnai dengan nilai dollar US yang turun terhadap rupiah atau nilai tukar rupiah terhadap dolar yang semakin kuat. Saat inilah waktu yang sempurna untuk beli investasi emas syariah. Jika sebaliknya, nilai tukar rupiah terhadap dolar amerika serikat melemah maka harga emas akan naik.

    ? Pilih Lembaga Investasi Emas
    Setelah anda berada dalam kondisi yang sempurna untuk investasi emas syariah yaitu ketika harga emas sedang turun selanjutnya segera mendatangi kantor forum pegadaian syariah atau bank berbasis syariah yang menyediakan investasi emas syariah. Berikut ini sejumlah daftar investasi emas syariah yang terpercaya, kondusif dan menguntungkan, antara lain investasi emas syariah di Bank BRI Syariah, BJB Syariah, Bank Mandiri Syariah, Bank HSBC Syariah, Pegadaian Syariah dan lain sebagainya.

    Cara Investasi Menabung Emas Syariah di Bank     
    Untuk mekanisme dan cara investasi emas syariah di bank secara umum sebagai berikut:

    1. Investor menyetorkan sejumlah uang tunai kepada pihak bank untuk dirubah jadi emas logam maupun emas batangan murni 24 karat. Untuk harga emas per gram mengikuti harga emas pada London Metal Exchange (LME) di internet.

    2. Syarat minimal untuk investasi emas syariah ialah 10 gram. Jika anda mempunyai kelebihan uang maka bisa berinvestasi dengan kelipatannya menyerupai 20 gram, 40 gram dst

    3. Setelah uang dikonversi menjadi emas batangan 24 karat dalam dosis tertentu maka anda akan mendapat Bukti pemilikan emas syariah berupa selembar kertas berharga. Di dalamnya tercantum jumlah berat pembelian emas yang dilakukan beserta jangka waktu investasi yang dipilih.

    Cara Investasi Menabung Emas Syariah di Pegadaian
    Hal yang paling menggembirakan investasi emas syariah di pegadaian sanggup dilakukan dengan cara tunai maupun kredit. Jika anda mempunyai keuangan yang minim dan harga emas sedang mengalami kenaikan maka teman bisa menyicil investasi emas syariah di pegadaian. Namun jikalau anda mempunyai uang yang cukup untuk beli emas maka sangat sempurna untuk membeli secara tunai atau cash.

    Layanan investasi emas syariah di forum pegadaian digemari banyak orang. Karena cara investasi emas yang ditawarkan sangat mudah, ringan dan simpel serta halal. Seorang investor bisa melaksanakan investasi emas syariah secara kredit. Pembayaran cicilan dilakukan perbulan menyerupai menabung diubahsuaikan dengan kemampuan finansial investor. Ada pilihan jangka waktu investasi emas syariah yakni enam bulan hingga tiga tahun.

    Syarat investasi emas di pegadaian syariah tidak mengecewakan gampang. Sobat tinggal mendatangi kantor pegadaian syariah terdekat. Sambil membawa uang tunai untuk dikonversi menjadi emas batangan serta membawa fotocopy KTP sebagai identitas pemilik.

    Sumber JASA SITUS WEB BLOG MURAH
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13